Lipstik Premium untuk Wanita Modern

Senin, 20 April 2015 - 08:24 WIB
Lipstik Premium untuk...
Lipstik Premium untuk Wanita Modern
A A A
WARDAH Cosmetics meluncurkan produk premium terbaru mereka, Crystallure Lipstick di Senayan City, Jakarta dalam gelaran akbar Fashion Nation 2015 pada Jumat (17/4) lalu.

“Lipstik terbaru ini memiliki tekstur glossy. Hal tersebut sangat membantu saya dalam menjaga kelembapan bibir,” ujar Inneke Koesherawati, Brand Ambassador Wardah Cosmetics. Lipstik Crystallure memiliki kemasan berwarna emas dan sistem pegas untuk mengeluarkan lipstik. Lipstik ini juga berpadu dengan tulisan nama merek di bagian bawah sehingga semakin menegaskan kesan elegan dari lipstik tersebut.

Ada pula sebuah cermin kecil berukuran persegi panjang di bagian luar kemasan. “Jadi Anda tidak lagi perlu bersusah- payah mencari cermin saat memoles bibir,” kata Inneke. Kemasan lipstik ini terkesan mewah dan premium karena perpaduan antara tekstur lipstik yang lembut dan spektrum warna yang intens. “Lipstik ini akan membuat Anda lebih yakin bahwait’s more than a lipstick, it’s a high fashion lipstick ,” tutur Andini Aska, Brand Development Wardah Cosmetics.

Lipstik ini memiliki kandungan bahan istimewa yang terdapat di dalamnya. Salah satunya chromaradiant mixture yang mampu membuat setiap warna terpancar dengan lebih intens. Selain itu, crystallure lipstick juga mampu memberikan efek intense smooth satin yang memberikan efek lembut seperti satin saat digunakan. “Kelembutan bibir yang akan Anda dapat saat mengaplikasikan lipstik juga merupakan efek dari tender moist triple lock system , yang akan membantu menjaga kelembapan alami bibir,” tambah Andini.

Lipstik ini memiliki enam pilihan warna, di antaranya garnet cherry, citrine honey, tourmaline pink, ruby red, coral pink dan topaz creme yang dapat disesuaikan dengan tipe warna kulit, sekaligus aktivitas yang dilakukan.

“Lipstik ini menampilkan spektrum warna kuat sehingga dapat mencerminkan kecantikan sejati tiap wanita,” tutur Caroline Septerita, penata rias Wardah Cosmetics.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)